Pasang Iklan Disini

Blade Runner 2049 (2017)

Blade Runner 2049 (2017)

Info : http://www.imdb.com/title/tt1856101/ Durasi : 2h 44min Genre : Mystery, Sci-Fi, Thriller, 2017Tanggal Rilis : 6 October 2017 Sutradara : Denis Villeneuve Penulis : Hampton Fancher, Michael Green Pemain : Harrison Ford, Ryan Gosling, Ana de Armas

Sinopsis Film Blade Runner 2049 (2017) :

Pada tahun 2049, manusia bioteknologi yang disebut replika telah berganbung dengan masyarakat sebagai pelayan dan budak. K (Ryan Gosling), model replika baru yang dibuat untuk dipatuhi, bekerja sebagai utusan yang diandalkan (blade runner) untuk Departemen Kepolisian Los Angeles, memburu dan "mematikan" replika bandel yang bermodel lebih tua. Ia menghabiskan hari-harinya dengan pacar holografiknya, Joi (Ana de Armas), sebuah produk kecerdasan buatan dari Wallace Corporation. Penyelidikan K terhadap gerakan kebebasan replika yang berkembang membawanya ke sebuah peternakan, di mana ia mematikan replika bandel Sapper Morton (Dave Bautista) dan menemukan sebuah kotak yang terpendam. Analisis forensik menunjukkan bahwa kotak tersebut berisi sisa-sisa replika perempuan yang meninggal akibat komplikasi dari operasi caesar darurat. K merasa resah karena pada awalnya, kehamilan memang tidak mungkin dilakukan. K diperintahkan untuk memusnahkan semua bukti yang berkaitan dengan kasus ini dan mengundurkan diri dari atasannya, Letnan Joshi (Robin Wright), yang yakin bahwa replika yang mampu bereproduksi menjadi berbahaya dan dapat menyebabkan perang. K, ragu dengan perintahnya untuk membunuh anak dari sisa-sisa replika perempuan tersebut, mengunjungi markas besar pendiri Wallace Corporation, Niander Wallace (Jared Leto), yang mengidentifikasi tubuh tersebut sebagai Rachael (Sean Young), sebuah replika eksperimental. Dalam prosesnya, K mengetahui tentang hubungan romantisnya dengan mantan veteran blade runner Rick Deckard (Harrison Ford). Percaya bahwa reproduksi pada replika dapat memperluas operasinya di seluruh dunia, namun karena kekurangan teknologi, Niander mengirim agen replika khusus Luv (Sylvia Hoeks) untuk mencuri mayat Rachael dari markas Departemen Kepolisian Los Angeles dan mengikuti K untuk menemukan anak Rachael. Sebuah penemuan pelari muda dari sebuah rahasia yang telah lama terkubur menyebabkan dia melacak pelari blade Rick Deckard, yang telah hilang selama tiga puluh tahun.

Nonton Film Blade Runner 2049 (2017) Full Movie Online

Download Blade Runner 2049 (2017)

nonton film online, blade runner 2049 (2017), download blade runner 2049 (2017), nonton film blade runner 2049 (2017) full movie online, sinopsis film blade runner 2049 (2017)

Posting Komentar

0 Komentar